11 Restoran Italia Terbaik Di San Francisco


11 Restoran Italia Terbaik Di San Francisco – Saat ini, restoran Italia dapat ditemukan di seluruh San Francisco, karena iklim Mediterania dan berlimpahnya California Utara memungkinkan terciptanya hidangan Dunia Lama dengan bahan-bahan lokal. San Francisco terkenal akan restoran dan tren makanannya, begitu pula Jembatan Golden Gate dan kereta gantungnya. Cicipi makanan khas San Francisco dan hidangan daerah seperti abalon, kepiting Dungeness, bubur jagung, udang teluk, dan roti penghuni pertama Prancis yang renyah.

11 Restoran Italia Terbaik Di San Francisco

betelnutrestaurant – Gelombang signifikan pertama imigran Italia datang ke California selama Demam Emas. Mereka yang datang dengan cepat pindah untuk membeli tanah atau bekerja di industri jasa, daripada tinggal di tambang. Pada tahun 1850, ada 229 orang Italia di San Francisco. Terletak di antara Fisherman’s Wharf dan Chinatown adalah lingkungan yang dikenal sebagai Pantai Utara. Lingkungannya adalah “Little Italy” San Francisco, yang dipenuhi dengan pizzeria, kafe, dan toko gelato legendaris. Pada tahun 2015 Bon App├ętit, majalah makanan dan hiburan Amerika sejak tahun 1956, menobatkan San Francisco sebagai Kota Makanan Terbaik di Negara Saat Ini. Mencari restoran Italia terbaik di San Francisco? Tidak perlu mencari lagi kami telah membuat daftar untuk Anda.

1. Acquerello Restaurant

Selama 30 tahun, Acquerello telah menawarkan pengalaman santapan Italia yang tak tertandingi di lingkungan Nob Hill San Francisco. Restoran, yang dioperasikan oleh Giancarlo Paterlini dan Executive Chef Suzette Gresham, telah digembar-gemborkan untuk masakan, anggur, dan layanannya. Tetap terdepan dalam kancah makan yang selalu berubah di San Francisco, Acquerello menampilkan bakat mudanya yang paling cemerlang di dapur serta dengan program anggurnya. Keinginan mereka adalah untuk memberikan tamu mereka pengalaman cita rasa Italia klasik dan kontemporer dalam suasana makan yang elegan. Acquerello telah menerima banyak penghargaan, termasuk dua bintang Michelin sejak 2014 dan satu bintang Michelin sejak panduan Bay Area 2007 yang pertama. Daftar Wine kami yang luas adalah penerima Wine Spectator Grand Award pada tahun 2012 hingga sekarang.

Baca Juga : 10 Restoran Korea Terbaik Di San Francisco, California

2. Original Joe’s

Original Joe’s adalah pengalaman bersantap klasik San Francisco yang klasik. Sebuah jalinan Kota selama lebih dari 80 tahun, terletak di jantung Pantai Utara yang bersejarah dan megah, kiblat bagi penduduk asli, turis, dan pecinta kuliner. Original Joe’s adalah yang tertua dari semua restoran Joe yang ada di negara ini dan merupakan inovator dari apa yang sekarang dikenal secara nasional sebagai “Konsep Joe”. Dengan stan kulit merah khasnya, koktail halus legendaris, dan menu Italia-Amerika yang terkenal, Joe’s hadir untuk menandakan kategori makanan California Utaranya sendiri dan melambangkan makanan kenyamanan Amerika klasik Italia yang terbaik. Lokasi Westlake juga memiliki pengikut sendiri di antara penduduk setempat.

3. Penny Roma

Kami mungkin bisa memberi tahu Anda bahwa orang-orang di belakang Flour dan Water memiliki restoran baru yang semuanya tentang pasta klasik dan hidangan Italia pedesaan dan berhenti di situ sejak Makan malam di Penny Roma adalah segalanya yang Anda inginkan dari makanan. Ruang yang hangat dan mengundang di halaman tertutup dengan pencahayaan redup dan suasana yang semarak, layanan yang ramah, dan menu hits tanpa henti. Termasuk beberapa crudo yang fantastis, pasta semua dibuat setiap hari seperti Tagliatelle Alla Bolognese dan Tonnarelli Cacio e Pepe dan hidangan utama, seperti Grilled Trout dan Half Chicken Al Mattone yang layak dipesan Mereka memiliki beberapa focaccia terbaik di kota berkat rasio crunch untuk mengunyah yang sempurna. Ini adalah tempat yang sempurna untuk kencan atau keluar malam bersama teman-teman. Pastikan untuk merencanakan ke depan karena reservasi sulit dilakukan.

4. Norcina

Kota ini menyukai Cal-Ital yang hebat, jadi kami menyambut Norcina. Restoran Marina menyajikan pasta buatan tangan yang kreatif dan pai Neapolitan empuk yang hangus sempurna. Tapi salad, makanan ringan, dan piring besar tidak ketinggalan, itulah sebabnya tempat ini naik ke tingkat yang lebih tinggi. Permata kecil panggang dengan telur rebus, boccarrones, dan roti renyah hangat dan lembut. Betis babi yang tampak mengesankan, ayam milanese, dan moncong babi isi sosis datang dari biji-bijian yang dibumbui dengan baik. Untuk hidangan penutup, panggang marshmallow Anda sendiri di meja untuk s’mores. Pengalaman itu mungkin tampak tipu, tetapi sangat cocok dengan estetika hanya nongkrong di pantai Norcina yang juga kami sukai.

5. Perbacco

Ini adalah restoran Italia yang dihormati dan sukses di Distrik Keuangan San Francisco. Perbacco, kata Italia yang mengungkapkan kesenangan dan kejutan serta referensi ke Bacchus dan dewa anggur, adalah nama yang sempurna untuk ristorante yang mendalami budaya Italia. Terletak di Distrik Keuangan kota, Perbacco adalah tempat yang dipercaya oleh semua orang mulai dari bankir besar hingga turis yang mencari makanan Italia otentik. Chef Terje telah menciptakan menu yang berfokus pada masakan lezat Piemonte, ia menawarkan hidangan murni berbasis bahan yang mencerminkan komitmen terhadap makanan buatan tangan. Dia sering mengunjungi pasar petani setempat sendiri untuk memastikan dia mendapatkan bahan-bahan segar yang bersumber secara lokal.

6. Sotto Mare

Suasana Italia kuno di Sotto Mare dan hidangan yang sangat segar menerima sambutan hangat dari penduduk asli Pantai Utara dan pengunjung Bay Area. Restoran ini terkenal dengan baccala tradisional, cioppino kepiting gurih, dan sup krim kerang ala Boston, tetapi menunya juga menyajikan tiram dan kerang setengah cangkang, risotto seafood, dan pilihan ikan segar setiap hari. Pasangan bir dan anggur impor melengkapi makanan yang luar biasa. Pelanggan juga dapat membeli ikan segar dengan harga eceran. Sotto Mare adalah contoh luar biasa dari teluk San Francisco yang berlimpah yang bertemu dengan kegembiraan memasak Italia, jadi Anda akan mendapatkan gigitan sehat dari kedua budaya di restoran yang mengesankan ini.

8. Jackson Fillmore Trattoria

Favorit lokal Pacific Heights sejak dibuka kembali pada tahun 1985, Jackson Fillmore Trattoria adalah restoran makanan Italia yang nyaman dan klasik dengan daftar anggur yang banyak. Harapkan hidangan utama Italia tradisional yang lezat seperti Pollo al Noci, ayam dengan kacang pinus, kenari, jamur, sherry, dan sentuhan krim, dan daftar lengkap pasta dan makanan pembuka antipasto. Salah satu restoran Italia terbaik di San Francisco, menurut kritikus dan penduduk setempat, Jackson Fillmore Trattoria sebenarnya berakar di Little Italy di New York City, di mana koki memotong giginya sebelum memindahkan operasinya ke sini.

9. Beretta Restaurant

Sebuah ramping dan modern dengan kayu gelap, garis bersih dan lampu gantung antik, kantong koktail dan pizza yang canggih ini menarik banyak orang. Piring musiman, dua hingga tiga gigitan condong ke arah rasa dan persiapan Romawi pedas, kuat, sebagian besar tidak dimurnikan, termasuk bruschetta yang enak dan caponatina terong yang tajam. Restoran harus disebut “burrata” karena banyaknya penampilan keju, dan itu mencuri perhatian terutama pada pizza margherita di mana kami ingin mencicipi sedikit lebih banyak saus dan rasa. Layanan dapat tampak sedikit berlebihan mengingat kerumunan yang besar dan ramai, tetapi tidak masalah yang terbaik adalah mengamankan tempat di meja komunal panjang di dekat bar, menonton aksinya, dan mencari teman baru selama menunggu camilan bersama.

10. Che Fico

Sorotan pada menu termasuk hidangan pasta pedesaan buatan tangan, SF mengambil pizza Neapolitan, salumi buatan rumah, dan beberapa hidangan yang mencerminkan warisan Yahudi-Romawi yang dikenal sebagai “Cucina Ebraica” (dicatat oleh Bintang Daud di menu). Che Fico juga memiliki program koktail yang luar biasa dan kursi di bar yang disediakan untuk walk-in, jadi jika Anda tidak dapat memesan tempat, Anda selalu dapat mampir untuk minum dan makanan ringan. Saudara Che Fico di lantai bawah, Che Fico Alimentari adalah bar anggur dan pasar Italia dengan pencahayaan redup, meja yang nyaman, hidangan Italia pedesaan, dan banyak anggur Italia. Che Fico Alimnetari kini menjadi satu-satunya tempat Anda bisa mendapatkan pizza nanas yang langsung memikat hati dan perut kita saat pertama kali tiba di Che Fico.

11. La Ciccia

Ini adalah tempat lingkungan kecil di Lembah Noe dengan makanan Sardinia yang melampaui hampir semua hal yang beberapa tempat yang lebih besar dan lebih mewah di sekitar kota mengenakan biaya lebih banyak. La Ciccia adalah restoran yang nyaman dan intim. Koki berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan segar dan paling otentik dari Sardinia yang menghasilkan makanan yang pedas, hidup, dan beraroma. Daftar anggur semua Italia, 150 pilihan label mewakili setiap Wilayah dengan lebih dari seperempat dikhususkan untuk Sardinia untuk memasangkan rasa bersahaja tradisional serta pengaruh makanan laut dari masakan Sardinia. La Ciccia adalah penghargaan untuk Sardinia, sebuah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan. Tapi apa yang membuat La Ciccia begitu jauh dari tempat lain adalah bahwa setiap kali Anda pergi ke sini, staf cukup baik untuk membuat Anda merasa seperti Anda keluarga pulang dari liburan panjang.