Restoran Makan Siang Di San Francisco


Restoran Makan Siang Di San FranciscoSan Francisco adalah salah satu kota terbaik untuk makanan di dunia. Apakah Anda seorang pakar bintang Michelin atau Anda sedang mencari makan murah yang luar biasa , Anda tidak bisa salah di sini.

Restoran Makan Siang Di San Francisco

betelnutrestaurantRestoran terbaik di San Francisco berkisar dari yang modern dan inovatif hingga jadul dan nyaman. Dikemas dalam hanya 7 mil persegi, kota ini penuh dengan pilihan bersantap yang sangat baik yang muncul dari The Mission to Chinatown (atau berkeliaran di jalanan dengan truk makanan ) dan di mana-mana di antaranya. San Francisco penuh dengan restoran yang menyajikan hidangan yang paling baik dinikmati pada dini hari di akhir pekan, bersama dengan satu atau dua minuman keras. Berikut adalah tujuh tempat makan siang yang sempurna untuk menikmati makanan lezat, berkumpul dengan teman, dan bahkan menyembuhkan mabuk (sesekali).

Baca Juga : Restoran Ramen Paling Lezat Di San Francisco

Brenda’s French Soul Food

Brenda’s French Soul Food adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi jika Anda mendambakan hidangan penuh perasaan di lingkungan yang santai dan ramah. Sulit untuk membuat keputusan tentang apa yang harus dipesan semua menu yang terinspirasi dari Selatan dan Kreol itu enak tetapi Anda tidak akan menemukan telur ayam goreng Benediktus seperti ini (disajikan dengan biskuit krim dengan creole hollandaise) di tempat lain . Brenda juga sangat menyukai gorengan hangtown California Utara, dan Anda benar-benar tidak bisa pergi tanpa memesan beignet. Hebatnya lagi, brunch disajikan dari jam 8 pagi hingga jam 3 sore pada hari Sabtu, pada hari Minggu Anda bisa mendapatkannya sepanjang hari hingga jam 8 malam.

Comstock Saloon

Jika Anda bangun dengan sakit kepala akibat alkohol pada hari Sabtu atau Minggu, pergilah ke Comstock Saloon untuk makan siang yang akan menyembuhkan penyakit Anda. Segala sesuatu pada menu memanjakan dan over-the-top dengan cara terbaik, termasuk tongkat mozzarella $20 dengan kaviar dan daun emas poutine sarapan dengan sosis babi utuh, telur orak-arik, dan saus Szechuan dan telur babi char sui benedict, yang merupakan telur rebus di atas roti focaccia besar yang diisi dengan daging babi barbekyu yang manis dan gurih. Comstock juga menyajikan koktail brunch berkualitas. Berhati-hatilah atau Anda akan kembali ke tempat Anda memulai.

Nopa

Di kota di mana antrian makan siang bisa memakan waktu satu jam atau lebih, sangat menyegarkan bahwa Nopa menerima reservasi (yang Anda perlukan jika ingin masuk). Ruang makan dengan langit-langit tinggi hangat dan mengundang di siang hari, dan terlihat lebih baik setelah salah satu koktail makan siang yang fantastis di restoran. Makan siang bukanlah waktu untuk mendapatkan burger yang terkenal simpan itu untuk makan malam atau larut malam. Sebagai gantinya, fokuslah pada telur di dalam lubang atau telur yang dipanggang di oven. Dan, tentu saja, pesanan roti panggang Prancis custard untuk dibagikan di meja.

Plow

Penantian untuk menikmati makan siang Plough bisa memakan waktu sekitar dua jam, tapi itu sepadan. Plough hanya menyajikan sarapan dan makan siang (alias ‘brunch’), yang hampir mengecewakan mengingat seberapa baik mereka melakukan dua kali makan, tetapi berarti mereka dapat menempatkan semua fokus mereka untuk melakukannya dengan sangat baik. Meskipun ada beberapa menu sehat yang cukup enak, Anda akan merugikan diri sendiri jika tidak memesan salah satu panekuk (kami menyukai versi lemon ricotta) atau biskuit dan saus sosis babi buatan rumah. Apa pun yang terjadi, pastikan untuk memesan kentang bajak, yang dihaluskan, lalu digoreng hingga benar-benar renyah, dan tidak diragukan lagi merupakan kentang sarapan terbaik yang akan Anda temukan di mana pun di San Francisco .

Yank Sing

Dim sum adalah pilihan makan siang yang sempurna ketika Anda mencari sesuatu yang tidak seperti bacon dan telur tradisional, tetapi tetap terasa nyaman dan memuaskan. Dan meskipun Yank Singpasti lebih mahal daripada tempat dim sum SF lainnya, kami menyukainya karena suasananya yang elegan dan meriah. Pergi ke sana terasa istimewa dan seperti acara makan malam yang sesungguhnya. Dim sum disajikan dari gerobak, yang bisa sedikit mengintimidasi jika Anda tidak yakin apa semuanya, tetapi server dengan senang hati menunjukkan semuanya di menu (meskipun mereka juga bisa sedikit memaksa, jadi Anda harus berdiri teguh jika Anda tidak menginginkan sesuatu). Pastikan untuk memperhatikan xiao long bao (pangsit sup) dan har gao (pangsit udang), dan mengatur kecepatan Anda sendiri. Sebagian besar hidangan akan datang untuk kedua kalinya, jadi jangan merasa tertekan untuk memesan semuanya sekaligus.

Zazie

Jika Anda hanya bisa makan satu brunch di San Francisco selama sisa hidup Anda, sulit membayangkan memilih tempat lain selain Zaziedi Lembah Cole. Bistro Prancis adalah institusi makan siang di kota untuk alasan yang bagus. Yang paling jelas adalah banyak pilihan hidangan awal yang sangat baik, seperti telur Benediktus Pierre Noir (bacon, tomat proven├žales, dan lemon hollandaise), kue jahe dengan meyer lemon curd dan pir bosc, croque madame yang selalu tampak terlalu besar untuk diselesaikan. tapi tidak pernah, dan buatlah mimosa Anda sendiri dengan pilihan jus buah segar. Tapi apa yang juga membawa orang kembali lagi dan lagi (meskipun menunggu, yang hampir selalu ada kecuali Anda sampai di sana tepat ketika dibuka) adalah suasana yang menyenangkan dan staf yang ramah. Zazie bebas dari tip, yang mungkin akan terasa sedikit mengejutkan pada awalnya, tetapi begitu Anda menghitungnya, dan membaca tentang mengapa bersikap seperti itu bagus untuk karyawan, itu dengan cepat masuk akal.

Zuni Cafe

Meskipun brunch secara teknis biasanya merupakan campuran hidangan yang ditawarkan saat sarapan dan makan siang, kebanyakan orang cenderung memilih telur dan pancake. Namun, ketika Anda ingin menikmati makanan sore yang tepat di akhir pekan, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada Zuni . Di restoran klasik San Francisco ini , lewati semua hidangan yang juga bisa Anda pesan saat makan malam (ya, bahkan ayam panggang yang terkenal untuk dua orang), dan pilihlah pizza dari oven batu bata berbahan bakar kayu atau hamburger yang diberi makan rumput di rumah. pada focaccia panggang. Mereka berdua benar-benar menyenangkan orang banyak yang hanya bisa Anda dapatkan di siang hari. Balkon lantai atas adalah tempat untuk duduk saat makan malam, tetapi pada siang hari, ruang makan di lantai bawah basah oleh cahaya alami dan merupakan tempat yang sempurna untuk menonton orang.